Iggy Azalea Pamer Harta dan Keseksian di Video Musik Starting

Sabtu, 04 Mei 2019 - 18:30 WIB
Iggy Azalea Pamer Harta dan Keseksian di Video Musik Starting
Iggy Azalea Pamer Harta dan Keseksian di Video Musik Starting
A A A
JAKARTA - Akhirnya, sebuah video musik baru dari Iggy Azalea telah hadir. Penyanyi berusia 28 tahun itu kembali dengan lagu baru dan video musik berjudul "Starting". Dia video itu, dia memamerkan lekuk tubuhnya dengan serangkaian pakaian terbuka.

Dalam satu adegan, Iggy terlihat mengenakan setelan ketat yang membuatnya terlihat luar biasa. Di bagian lain, dia memamerkan kekayaannya dengan gumpalan tebal uang tunai dengan pecahan seratus dolar, tepatnya!

Ratu musik rap ini meminta superstar lainnya untuk membantu dalam video barunya itu. Terlihat ikon drag queen Tracy Martel. Selain itu, video itu direkam di rumah anjing Paris Hilton. Jelas, anjing Paris menjalani kehidupan mewah.

Begitu Iggy merilis video, penggemar setianya mulai membanjiri media sosial dengan cinta. Hal ini yang membuat Iggy begitu bersyukur. “Terima kasih kawan atas dukungannya!” tulisnya di media sosial. (Baca juga: Debut di Hari ke-1000, Jisoo BLACKPINK Berterima Kasih pada Fans ).

"Tolong ingat saya INDIE sekarang! Jika Anda menyukai video - silakan beli lagu di iTunes. Itu tidak mahal tetapi memberi saya kemampuan untuk terus membawa konsep kualitas kalian seperti ini di masa depan. Terima kasih telah datang ke ceramah ted saya. Cinta kamu mencintainya!,” sambung Iggy.

Video musik “Starting” adalah tindak lanjut dari video “Sally Walker” yang dibuat pada 15 Maret. Visual yang gelap menggambarkan penduduk asli Australia yang menyajikan gerakan tarian terbaiknya saat prosesi pemakaman menjadi latar belakangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)